Electronic Theses of IAIN Padangsidimpuan

Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 188.

Thesis

Dalimunthe, Khoirotunnisa (2021) Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan motivasi dan kemapuan kognitif siswa pada pelajaran matematika di MAS Syekh Ahmad Basyir Parsariran-Batang Toru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Desriani (2021) Peningkatan rasa percaya diri dan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui metode time token pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) di kelas VIII-1 Yayasan Althowifin Jabal Tho’at Desa Batang Baruhar Julu Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yulita, Hema (2021) Perbandingan hasil belajar matematika siswa antara penggunaan model pembelajaran make a match (MAM) dengan think pair share (TPS) pada materi matriks di kelas XI Madrasah Aliyah Darul Istiqomah Huta Padang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rosni Dayani (2020) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi pokok himpunan melalui model pembelajaran student teams achievement divisions (STAD) di Kelas VII-1 Madrasah Tsanawiyah Swasta Yayasan Althowifin Desa Batang Baruhar Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ilhamuddin, Ilhamuddin (2020) Pengaruh model problem based instruction berbantuan software cabri 3D terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII MTs. Muhammadiyah - 8 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Nurhalimah (2020) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui pendekatanopen ended untuk siswa kelas VII-E di MTs Robi’ul Islam Pasar Latong Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yanti, Nora (2020) Peningkatan kemampuan penalaran matematik siswa melalui pendekatan realistic mathematics education (RME) pada pokok materi kubus dan balok di kelas VIII3 SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nursaimah, Nursaimah (2020) Improved student learning outcomes in the two variable linear equation system through the team accelerated instruction learning model in class VIII-B of the Pondok Pesantren Mardhotillah Tanoponggol Foundation, South Tapanuli Regency. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Desriati (2020) Problematika penerapan kurikulum 2013 pada mata pelajaran matematika di SMP Negeri 1 Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Dina Aulia (2020) Penggunaan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah operasi hitung bilangan bulat di kelas VII-1 SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Riski, Doana (2020) Pengaruh model pengenalan suara menggunakanterapi permainan terhadap kemampuan mengenal angka pada anak berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa Negeri Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hannum, Efrida (2020) Pengaruh pola pendidikan keluarga terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fauzi, Ahmad (2020) Pengaruh model pembelajaran team assisted individually (tai) terhadap hasil belajar siswa pada materi teorema pythagoras di kelas VIII Mts Al-Washliyah Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pardosi, Munawirul Umam (2019) Kesiapan guru matematika dalam melaksanakan penelitian tindakan kelas di MAN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Rosmila (2019) Efektifitas pembelajaran micro teaching terhadap keterampilan mengajar mahasiswa Program Studi Tadris/Pendidikan Matematika angkatan 2016 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Evrida Yanti (2019) Penerapan pendekatan pendidikan matematika realisti berbantuan media geogebra untuk meningkatkan pemahamn konsep siswa pada materi lingkaran kelas XI di pondok Pesantren Syekh Ahmad Basyir Desa Parsariran Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitria, Nenni (2019) Perbedaan kemampuan dasar matematika mahasiswa tadris/ pendidikan matematika ditinjau dari asal sekolah tahun akademik 2017 di IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wahyuni, Syamsia (2019) Efektivitas pelaksanaan kurikulum 2013 pada pembelajaran Matematika di SMP N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Puspita Yanthi (2019) Pengaruh penggunaan software microsoft math 4.0 terhadap visual thinking pada pokok bahasan persamaan kuadrat di kelas X SMA Negeri 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wahyuni, Seri (2019) Peningkatan kreativitas belajar siswa dalam operasi aljabar melalui penerapan model pembelajaran accelerated learning pada kelas VIII-D di MTs. Mardiyah Islamiyah Panyabungan 2. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Makhlida Rizka Indriyani (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan menggunakan model pembelajaran think talk write pada materi sitem persamaan linear dua variabel (SPLDV) di SMP Swasta R. A. Kartini Kota Tebing Tinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rani (2019) Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap pemahaman matematis siswa kelas VII pada materi aritmatika sosial di SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yanti, Suci Rahma (2019) Peningkatan daya ingat siswa terhadap operasi hitung perkalian melalui penggunaan jarimatika di kelas IV SD Negeri 156480 Sibabangun 4 Kab. Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Juhro (2019) Peningkatan hasil belajar matematika ditinjau dari kemampuan kognitif dengan menggunakan model problem possing pada siswa kelas vii-1 di SMP Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Sri Rahmayanti (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament pada pokok bahasan segiempat di kelas VII SMP N 5 Sosa Satu Atap Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rizal Aman (2019) Pengaruh minat dan kedisiplinan belajar terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rossa Hadana (2019) Analisis disposisi matematis siswa pada pembelajaran matematika kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Wahyu Rasidin (2019) Pengaruh media pembelajaran microsoft mathematics terhadap kreativitas belajar Ssiswa pada materi persamaan kuadrat di kelas X SMA Negeri 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lestari, Putri Ayu (2019) Pengaruh model problem based learning (PBL) terhadap hasil belajar garis singgung lingkaran pada siswa kelas VIII di SMP N 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Juanda, Ahmad (2019) Hubungan hasil belajar operasi hitung aljabar dengan hasil belajar aritmatika sosial kelas VII SMP Negeri 1 Tambangan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitriana, Marlina (2019) Peningkatan motivasi belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model pembelajaran Think Pair and Share (TPS) pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII-1 MTs Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simamora, Arika Yanti (2019) Analisis kemampuan koneksi matematika siswa pada materi operasi aljabar di kelas VIII SMP N 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Riski (2019) Analisis kemampuan pemahaman konsep operasi hitung bilangan bulat pada siswa kelas V SDN 105 Adianjior Kecamatan Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Riska Hotmaida (2019) Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa melalui tutor sebaya pada materi trigonometri di kelas XI MIA-3 MAN Sipirok Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Hadengganan (2018) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran ekspositori terhadap hasil belajar himpunan di kelas VII SMP Negeri 3 Gunung Tua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurjannah, Nurjannah (2018) Pengaruh strategi belajar tuntas dengan menggunakan teknik bermain peran terhadap hasil belajar aritmatika sosial pada siswa kelas VII di SMP N 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Risda, Risda (2018) Peningkatan hasil belajar aritmatika sosial melalui penerapan model pembelajaran role playing pada siswa kelas VII-1 di SMP Swasta Muhammadiyah 30 Sihepeng Kecamatan Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yunus, Muhammad (2018) Peningkatan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) melalui penerapan model pembelajaran savi (somatic, auditori, visual dan intelktual) di kelas VIII SMPN 3 Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Matondang, Linda (2018) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap hasil belajar matematika pada siswa di kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kase Rao-Rao Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Shakilah, Usmi (2018) Pengaruh keterampilan menjelaskan dan keterampilan mengelola kelas terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Indah (2018) Pengaruh konsentrasi dan pendampingan belajar terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi garis dan sudut di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dalimunthe, Niza Annisa Putri (2018) Pengaruh model pembelajaran make a match terhadap hasil belajar materi himpunan pada siswa kelas VII di MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sikumbang, Nova Wahyuni (2018) Pengaruh penggunaan software microsoft mathematics terhadap pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan turunan di kelas XI MIA SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Sizwandi (2018) Pengaruh penggunaan software Geometer Sketchpad V4 terhadap kemampuan pemahaman konsep bangun datar pada siswa Kelas VII di SMP Negeri 11 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihotang, Aulia Isma Yuni (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match berbantuan media grafis terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok segi empat di Kelas VII MTs Negeri Model Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Masjuria (2018) Pengaruh pndekatan pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan koneksi matematika siswa pada materi aritmatika sosial di kelas VII SMP Negeri 3 Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nur Ajijah (2018) Pengaruh penggunaan software geogebra terhadap kemampuan berpikir logis siswa pada materi segi empat di Kelas VII SMP Negeri 4 Padangsidimpuan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Minar (2018) Pengaruh perhatian orangtua dan kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas X SMA Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Amelia (2018) Pengaruh kemandirian belajar dan gaya belajar kinestetik terhadap hasil belajar Matematika siswa pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas VIII MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Devi Anggriani (2018) Pengaruh lingkungan keluarga dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada materi perbandingan di kelas VII SMP Negeri 4 Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Evi Yanti (2018) Peningkatan hasil belajar pecahan dengan menerapkan media manipulatif melalui teknik permainan roda desimal pada siswa kelas V-A SD Negeri 101110 Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Pita Sari (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif guided teaching terhadap kemampuan pemecahan masalah materi pokok lingkaran pada kelas VIII SMP N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Elisa Handayani (2018) Pengaruh kecerdasan emosional dan gaya belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial di kelas VII MTS YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Rika (2018) Pengaruh penggunaan metode pembelajaran PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite & Review) terhadap hasil belajar himpunan pada siswa kelas VII di MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Suryani (2018) Analisis kemampuan kognitif siswa pada materi limit fungsi di kelas XI SMK Al-Hasanah Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Evi Yudi Yarnani (2018) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang lulusan sekolah menengah pertama dengan lulusan madrasah tsanawiyah di kelas X Madrasah Aliyah Swasta Syahbuddin Mustafa Nauli Aek Godang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Husein, Syakban (2017) Pengaruh sikap belajar mahasiswa terhadap proses pembelajaran matematika di IAIN Padangsidimpuan jurusan Tadris Matematika. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sarra Mahyuni (2017) Pengaruh penggunaan media sosial terhadap prestasi belajar matematika pada siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 1 Padang Bolak Julu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yunisah, Rahma (2017) Peningkatan hasil belajar siswa melalui metode demostrasi dengan menggunakan alat peraga benda konkret pada meteri kubus dan balok di kelas V- B SD N 200515 Perumnas Pijorkoling. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Imatul Khoiriah (2017) Penerapan pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan (PAKEM) dalam meningkatkan motivasi dan hasil belajar bangun ruang di kelas VIII-A MTsS Nurul Huda Hiteurat Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ridul Zannah (2017) Analisis manajemen pengelolaan kelas dalam proses pembelajaran matematika di kelas VIII SMP 1 Negeri Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rangkuti, Yusriana (2017) Penerapan model pembelajaran cooperative script dalam meningkatkan hasil belajar faktorisasi bentuk aljabar pada siswa kelas VIII D SMP N 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Herina (2017) Pengaruh metode kerja kelompok dengan flash card terhadap hasil belajar matematika pada materi pecahan di kelas V SD Swasta No 100117 Muhammadiyah Simatorkis Kecamatan Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Juni Sannita (2017) Peningkatan hasil belajar matematika pada materi operasi hitung bilangan bulat melalui alat peraga balok garis bilangan siswa kelas II SDN 101590 Purbabangun Kecamatan Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yulisna, Yulisna (2017) Problematika pembelajaran matematika pada masa pubertas siswa kelas VIII MTs S Nurul Islam Hapesong. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Eriyani (2017) Pengaruh model pembelajaran student facilitator and explaining terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan prisma segitiga di kelas VIII MTsN Barus. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Nadia Husna (2017) Pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan komunikasi matematika pada pokok bahasan relasi dan fungsi di kelas VIII Siswa SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nur Asiyah (2017) Upaya meningkatkan kemampuan berhitung pembagian dengan menggunakan metode jarimatika pada siswa kelas III SD Negeri 195 Pagaran Baru Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fadilah, Iswah (2017) Analisis pemahaman konsep siswa pada materi teorema pythagoras di kelas VIII MTs Mardiyah Islamiyah Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Wilda (2017) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model pembelajaran problem solving pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII-1 SMP N 2 Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Hikma (2017) Identifikasi kemampuan pemecahan masalah logaritma pada siswa kelas X PI-1 Boarding School SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Halomoan, Sakti (2017) Pengaruh metode quantum teaching terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok segitiga di kelas VII SMP Negeri 1 Muarasipongi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Khomeni, Ayathollah (2017) Peningkatan keaktifan belajar matematika melalui metode demonstrasi benda konkret pada materi garis dan sudut di kelas VII-4 siswa MTsN Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Wulan (2017) Perbandingan hasil belajar trigonometri menggunakan strategi active learning tipe guided note taking dengan the power of two pada siswa kelas X SMK Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ira Fitriani (2017) Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah kubus dan balok melalui strategi pembelajaran berbasis masalah (SPBM) di kelas VIII Pesantren Darul Mursyid (PDM). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ipah Julailah (2017) Upaya meningkatkan komunikasi matematika siswa melalui penerapa model SQ3R (Survey, Question, Read, Recite & Review) pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII-2 MTsN Pasar Purbabangun Kec. Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Timourapriliah (2017) Pengaruh penggunaan variasi media terhadap minat belajar matematika pada siswa di SMPN 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Kamala, Desi Efri (2017) Upaya meningkatkan motivasi belajar siswa melalui pemberian penguatan pada pokok bahasan segitiga kelas VII PI MTs Pondok Pesantren Mardhatillah Tano Ponggol Kecamatan Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Arman (2017) Pengaruh strategi contextual teaching and learning (CTL) terhadap kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan program linier di kelas XII IPS SMA Negeri 1 Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Wilda Sari (2017) Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi lingkaran di kelas VIII-3 SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Rudi Hamdayani (2017) Pengaruh model pembelajaran cooperative script terhadap hasil belajar siswa pada materi SPLDV di kelas VIII SMP N 1 Halongonan Kab. Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Anna, Kholijah (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatife STAD dengan metode penemuan terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar pecahan di kelas VII-2 SMP N. 2 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhaminah, Nurhaminah (2016) Implementasi pendekatan matematika realistik (PMR) melalui model pembelajaran tipe STAD untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pecahan pada siswa kelas III SDN 238 Kampung Pinang Kecamatan Muarasipongi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sarmaini, Sarmaini (2016) Penerapan metode drill dengan teknik hitung trachtenberg untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan perkalian bilangan bulat di kelas IV SD Negeri 238 Kampung Pinang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Kodrat Habil (2016) Upaya meningkatkan pemahaman konsep bangun datar melalui media pembelajaran objek nyata pada siswa kelas Va SDN 200504 Labuan Rasoki. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Siti Aisyah (2016) Implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) matematika di kelas X-1 SMA Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahmi, Ayu (2016) Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal operasi bentuk aljabar di kelas VIII MTsN Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ita Berlian (2016) Penerapan model problem based instruction untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan program linear di kelas X teknik komputer dan jaringan SMK N 1 Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Megawati (2016) Analisis keterampilan menjelaskan melalui pembelajaran micro teaching pada mahasiswa semester VI Jurusan Tadris Matematika IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hidayah, Nur (2016) Pengaruh gaya belajar terhadap prestasi belajar matematika di Kelas VIII siswa MTs Guppi Malintang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Juhari (2016) Pembelajaran matematika pada operasi hitung bilangan bulat dengan menggunakan alat peraga manik-manik di kelas IV SD Negeri 200505 Manegen. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihombing, Warda (2016) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams games tournament terhadap minat belajar Siswa di kelas viii SMP Negeri 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Khusnah Indah Sari (2016) Pengaruh penerapan model reciprocal teaching terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi lingkaran di kelas VIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nur Aisyah (2016) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan open-ended pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII-6 SMP Negeri 1 Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Husni, Muhammad (2016) Pengaruh intensitas perhatian orang tua terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs Negeri Simpanggambir. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nur Hasanah (2016) Penerapan model pembelajaran talking stick dengan metode math magic dalam peningkatan kemandirian belajar dan pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VB SD Negeri 200212 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ervyana (2016) Penerapan metode diskusi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematika pada pokok bahasan lingkaran kelas VIII Siswa SMP Negeri 2 Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Ermida Maisya (2016) Penerapn model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada materi kubus dan balok di kelas VIII-2 MTsN Binanga Kecamatan Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hadijah, Nur (2016) Pengaruh penggunaan model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah aritmatika sosial pada siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 30 Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ervina, Ervina (2015) Upaya meningkatkan aktivitas belajar dan kemampuan siswa dalam memecahkan masalah relasi dan fungsi melalui model pembelajaran teams games tournament (TGT) di Kelas VIII-A SMPN 1 Linggabayu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Arif Rahman (2015) Analisis kesulitan siswa dalam memahami konsep operasi penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat di kelas VII MTS Utama Nagasaribu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Habibah, Habibah (2015) Penerapan metode contektual teaching and learning untuk meningkatkan kreativitas siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII-2 SMP Negeri 2 Ranto Baek Kab.Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Murnisah (2015) Upaya meningkatkan pemahaman konsep pengenalan bilangan bulat dengan menggunakan alat peraga mistar hitung pada siswa kelas IV SD N 0405 Hapung Kecamatan Sosa Kabupaten Padanglawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Winda Sari (2015) Pengaruh pendekatan pemecahan masalah terhadap kreativitas siswa dalam belajar matematika pada pokok bahasan segi empat di kelas VII MTS Syekh Ahmad Basyir Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ilda (2015) Pengaruh pembelajaran tematik terhadap aspek kognitif siswa pada pokok bahasan bilangan bulat di kelas IV SD Negeri 200512 Salambue Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Retni, Retni (2015) Pengaruh pendekatan matematika realistik terhadap pemahaman konsep siswa pada materi bangun ruang di kelas VI SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rahmadani, Laila (2015) Penerapan model pembelajaran role playing dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi aritmatika sosial di kelas VII-A siswa SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Tongku Sutan (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe make a match dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir matematis siswa pada materi pokok operasi himpunan di kelas VII-4 SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Paida Nisti (2015) Pengaruh kedisiplinan belajar dan perhatian orang tua terhadap prestasi belajar siswa pada materi pelajaran matematika di kelas XI MAN Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tumanggor, Ruaida (2015) Pengaruh pendekatan pemecahan masalah terhadap kemampuan komunikasi matematik siswa pada pokok bahasan sistem Persamaan Linear Dua Variabel di kelas VIII MTsN Barus. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dawiyah, Aldila Muhammad (2015) Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran terpadu tipe connected pada materi segi tiga dan segi empat di MTs. Thoyibah Islamiyah Hutaraja Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pertiwi, Dian (2015) Penerapan model pembelajaran snowball throwing dalam upaya meningkatkan kreativitas siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VIII-A SMPN 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lestari, Siska (2015) Hubungan penguasaan konsep transformasi geometri dengan kemampuan menyelesaikan soal-soal analisis kompeks 1 pada mahasiswa tadris matematika IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Fitriani (2015) Pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan himpunan di kelas vii MTs N Barus. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Resy Hannur (2015) Hubungan penguasaan konsep integral dengan kemampuan menyelesaikan soal-soal analisis kompleks II pada mahasiswa Jurusan Tadris Matematika semester VI IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Agussalim (2015) Pemanfaatan benda konkret abakus biji dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan di kelas ii SD Negeri 0512 Bonal Jae Batu Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Siti Hardina (2015) Pengaruh keterampilan guru dalam menjelaskan pelajaran dan keterampilan memberikan penguatan terhadap motivasi belajar matematika pada siswa kelas ix MTs Al-Mukhtariyah Gunung Raya Kecamatan Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pane, Siti Ubaidah (2015) Peningkatan aktivitas belajar siswa dengan menerapkan metode pembelajaran kelompok buzz pada materi kubus dan balok di kelas VIII-I SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitriani, Fitriani (2015) Perbandingan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe students team achievement division (STAD) dan tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi limit fungsi aljabar di kelas XI IPA MAN Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aini, Syarifah (2015) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep dan menyelesaikan soal operasi hitung bilangan bulat di kelas V SD Negeri 169 Purba Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Deasy Afriani (2015) Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap pemahaman konsep matematika pada materi himpunan di kelas VII SMP Negeri 4 Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Khoiriah Hasanah (2015) Perbandingan berpikir kreatif siswa menggunakan pendekatan contekstual teaching and learning dengan pendekatan pendidikan matematika realistik pada pokok bahasan bangun datar di kelas vii SMP N 1 Sayurmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Liana, Liana (2015) Pengaruh penggunaan model pembelajaran kolaborasi terhadap kemampuan strategi bertanya yang efektif pada pokok bahasan persamaan linier satu variabel(plsv) di kelas vii SMP N 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Khoirul Azhari (2015) Pengaruh strategi card sort terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi pokok peluang di kelas IX MTS YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nisma Wati (2015) Hubungan pemberian penguatan guru dengan motivasi belajar matematika siswa SMP Negeri 4 Huta Raja Tinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Khairunnisa, Khairunnisa (2015) Penerapan model cooperative learning tipe group investigation dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika materi pokok volume kubus dan balok siswa kelas V SDN 200204 Losung Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rangkuti, Paisal Yusup (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat dan motivasi siswa belajar matematika di kelas XI MAS NU Sibuhuan Kabupaten Padanglawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ardiansyah (2015) Pengaruh model pembelajaran two stay two stray (tsts) terhadap kreativitas belajar siswa pada pokok bahasan segi empat kelas vii MTs Swasta Baharuddin Batang Angkola Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nauli, Mukhtar (2014) Hubungan penguasaan konsep penjumlahan dan pengurangan dengan kemampuan menyelesaikan soal perkalian dan pembagian di kelas IV SD Negeri 200302 Batunadua Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Yusnaini (2014) Pengaruh teknik pembelajaran Make a Match terhadap kreativitas siswa pokok bahasan bangun datar kelas VII MTsN Simpang Gambir. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Saima, Yusda Herawati (2014) Upaya meningkatkan kreativitas siswa melalui penerapan pendekatan resource based learning pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII1 SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pasaribu, Epriani (2014) Pengaruh model problem based instruction terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok matriks di kelas XI SMK Swasta Panca Dharma Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurhalimah (2014) Analisis kesulitan mahasiswa dalam menjawab tes pada mata kuliah struktur aljabar Jurusan Tadris Matematika IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurjannah, Nurjannah (2014) Penerapan metode PQ4R dalam upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial di kelas VII - 6 SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Indah, Megah (2014) Pengaruh model pembelajaran artikulasi terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahroma, Desi (2014) Pengaruh penerapan learning cycle 5E terhadap pemahaman konsep dan kemampuan komunikasi matematika pada materi pokok program linier siswa kelas X SMKN1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Novi Safitri (2014) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dengan menggunakan pendekatan Problem Posing pada pokok bahasan bangun datar kelas VII-B di SMPN 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Sri Agustina (2014) Penerapan metode Team Accelerated Instruction (TAI) dalam meningkatkan pemahaman konsep pokok bahasan pecahan siswa kelas VII-1 MTs Negeri Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rozi, Fahrul (2014) Analisis kesulitan siswa belajar matematika dalam pemecahan masalah pada pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat kelas II SDN 101060 Sigalangan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sofiyah, Khotna (2014) Penerapan metode jarimatika untuk meningkatkan kemampuan berhitung perkalian pada siswa kelas II-B SD N 200208 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Doriana (2014) Pengaruh concept mapping terhadap kemampuan kognitif matematika siswa pokok bahasan operasi hitung pecahan kelas V SD IT Nurul ‘Ilmi Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitri, Yulia (2014) Penerapan model problem based learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat di kelas IVC SDN 200512 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Berade Afni (2014) Pengaruh model pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, & Review) terhadap pemahaman konsep matematika pada materi himpunan siswa kelas VII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Santi, Fitri Ummi (2014) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep limit fungsi ditinjau dari karakteristik psikologis kelas XI SMA Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nurmala (2014) Efektifitas penggunaan alat peraga pada pembelajaran operasi hitung bilangan bulat siswa kelas II SD N 200301 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Amdani (2014) Penerapan strategi pakem melalui simulasi alat peraga kertas lipat untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan pecahan kelas III –A SD Negeri 100890 Muaratais. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Evy Maida (2014) Pengaruh model pembelajaran Talking Stick terhadap kemampuan kognitif siswa pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat di kelas V SDN 200121 Kayuombun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Sri Wahyuni (2014) Hubungan penguasaan konsep pecahan dengan kemampuan menyelesaikan pembagian warisan pada siswa kelas XI Pesantren Al-Azhar Bi ’Ibadillah Desa Ujung Gading. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Paulina (2014) Hubungan penguasaan konsep trigonometri dengan kemampuan menyeleasaikan soal-soal analisis kompleks mahasiswa Jurusan Tadris Matematika IAIN Padangsidimpuan TA. 2011/2012. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yusrina, Yusrina (2014) Perspektif kepribadian guru dalam konteks mengajar matematika di SMP Negeri se-Kecamatan Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ramadani, Habibah Ani (2014) Pengaruh metode guided note taking terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas X SMA Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Panjaitan, Nurdiana (2013) Analisis kesulitan siswa dalam memahami konsep bangun ruang sisi datar di kelas VIII MTsN Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nur azizah (2013) Pengaruh model pembelajaran aptitude treatment interaction (ATI) terhadap hasil belajar pokok bahasan lingkaran siswa kelas VIII SMP N 1 Sungai Kanan Langga Payung. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Panjaitan, Devi Mulyati (2013) Pengaruh pemberian tes di akhir pembelajaran terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTs. S Darul Ishlah Pagaranbira Kecamatan Sosopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitria, Rita (2013) Penerapan model pembelajaran accelerated learning melalui pemutaran musik klasik dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat kelas IV di SD Negeri No.102020 Sayur Matinggi Aek Garugur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Asbin (2013) Kemampuan komunikasi tulis dan lisan siswa dalam memecahkan masalah terbuka (open ended) pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel di kelas X SMA Harapan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahrial, Ahmad (2013) Hubungan sikap dan minat siswa dengan prestasi belajar matematika di kelas XI MAN Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yulianti, Yulianti (2013) Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan operasi hitung bentuk aljabar di kelas VII SMP N.1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Rapida (2013) Peranan guru matematika dalam mengantisipasi kesulitan belajar matematika siswa SMP Negeri 2 Sungai Kanan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pane, Rahmadani (2013) Hubungan kemampuan komunikasi guru dengan prestasi belajar matematika siswa SMP N 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Faridah (2013) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran ekspositori dengan strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir (SPPKB) pada materi himpunan kelas VII MTs Yayasan Hutapungkut. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Marwan Hadi (2013) Pengaruh kemampuan siswa mengubah bahasa verbal menjadi bahasa simbol dalam menyelesaikan soal-soal cerita terhadap hasil belajar matematika pada materi perbandingan di kelas VII SMP N 1 Tambangan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Sariat (2013) Upaya meningkatkan kreatifitas siswa melalui model pembelajan inkuiri pada materi sistem persamaan linear satu variabel di kelas VII-1 SMP Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sri Fadhilah (2013) Hubungan penguasaan konsep Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) dengan hasil belar matematika pokok bahasan bilangan pecahan di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sihadabuan Lokasi Ujung Gurap. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Ni’mah Khairani (2013) Peningkatan hasil belajar matematika melalui penerapan model pembelajaran tematik siswa kelas III SD 200209 Sitamiang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Risna Yani (2013) Pengaruh penggunaan media elektronik (laptop dan infokus) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 1 Muara Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nikmah (2013) Perbedaan kemampuan siswa menyelesaikan soal matematika yang diajarkan dengan pembelajaran kooperatif tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Tipe Think Pair Share (TPS) pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTSN Muara Sipongi T.A 2012-2013. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Purba, Muhammad Idris (2013) Pengaruh kecerdasan emosional dan kecerdasan inteligensi terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas XI SMA Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Patimatul Ahiria (2013) Peningkatan kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan bilangan cacah melalui pendekatan matematika realistik kelas I A SD Negeri 2 GunungTua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tambunan, Eva Riafni Dinata (2013) Penerapan metode proyek dalam meningkatkan aspek psikomotrik anak didik pada pokok bahasan bangun data siswa kelas II A SD Negeri 200508 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhayati, Nurhayati (2013) Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan lingkaran siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Yulita Sari (2013) Pengaruh pengawasan orangtua terhadap minat belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Masrawati (2013) Pengaruh penggunaan media gambar terhadap pemahaman konsep siswa dalam pembelajaran matematika pokok bahasan lingkaran pada siswa kelas VIII SMP N 1 Batang Onang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Medani Sari (2012) Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Siswa (SPPKB) untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada materi trigonometri di kelas X-3 SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Aminah Lesmiati (2012) Peningkatan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun datar dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share kelas VII-1 SMP Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Damayanti, Eti (2012) Pengaruh model pembelajaran contekstual teaching and learning (CTL) terhadap hasil belajar siswa dalam materi ajar peluang pada kelas XI MAN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

HAsibuan, Nur ainun (2012) Peningkatan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pecahan dengan alat peraga kertas lipat kelas III SD Negeri 112138 Rantauprapat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Siti Ashima (2012) Hubungan antara gaya belajar matematika siswa dengan prestasi belajar matematika di kelas X SMA Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Edi Rahman Fadli (2012) Pengaruh penguasaan konsep bangun datar terhadap hasil belajar matematika pada materi bangun ruang sisi datar di kelas VIII SMP Negeri 2 padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Elvi Suryani (2012) Studi komparasi prestasi belajar matematika siswa alumni SMPN dengan alumni MTsN di SMA Negeri 1 Barumun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Asmita (2012) Hubungan penguasaan konsep pengukuran dengan hasil belajar matematika materi pokok debit di SD Negeri No. 100010 Simatorkis. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Susanti, Efi (2012) Perbandingan hasil belajar siswa melalui metode ekspositori dengan metode diskusi pada pembelajaran matematika pokok bahasan teorema phytagoras di MTs S YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Zuinanta Rezky Dayani (2012) Hubungan antara kecerdasan visual spasial anak dengan hasil belajar bangun ruang dimensi tiga di SMP negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nirwana (2012) Penerapan metode permainan dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada materi pembagian siswa kelas III SD Inpres no.114365 Hutagodang Kecamatan Sungai Kanan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurlan (2012) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui di kelas III SDN 100010 Sababalik. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dongoran, Supriadi (2012) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui metode drill pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di Kelas VIII MTs N Dolok Kec. Dolok Kab. Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Azrul Komaria (2012) Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan himpunan siswa kelas VII Di MTs Pondok Pesantren Purba Ganal Sosopan Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Mardiana (2012) Hubungan penggunaan garis bilangan dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bilangan bulat di kelas V SD Negeri 1 No. 100030 Sitinjak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Fri Apr 16 21:08:00 2021 WIB.