Electronic Theses of IAIN Padangsidimpuan

Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | Y | Z
Number of items at this level: 102.

A

Abdullah, Azisman (2017) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah (studi kasus pedagang pasar sangkumpal bonang kota Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aldila, Aldila (2017) Pengaruh etika pemasaran terhadap kepusan nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Amalia, Siti (2017) Larangan manipulasi pasar dalam transaksi saham di pasar modal (analisis terhadap Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 1995 tentang pasar modal). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Angraini, Nikmah (2020) Pengaruh promosi, pengetahuan dan pelayanan terhadap minat pedagang menggunakan jasa bank syariah di pasar Lama Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ardinah, Kusti (2018) Analisis Perbandingan keputusan pembelian sepeda motor merek yamaha dan honda (studi kasus desa Aek Tuhul Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Arisah, Arisah (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat konsumen membeli produk UD. Bolu Salak Kenanga Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Armila, Siti (2019) Pengaruh penjualan dan beban usaha terhadap laba usaha pada PT. Toba Pulp Lestari Tbk. Tahun 2010-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Arnita, Yuli (2017) Analisis pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan aqua pada depo Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Asmara, Zulfan (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah memilih tabungan sahabat pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Asrina, Elvi (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi laba bersih pada PT. Astra Agro Lestari Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

C

Caniago, Rahmadani (2017) Pengaruh bauran promosi terhadap minat nasabah menggunakan tabungan marwah di PT. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Cendana, Nina (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Pada CV. Kampoeng Kaos Madina Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

D

Dalimunthe, Sarifah N.J (2017) Pengaruh penjualan dan harga pokok penjualan terhadap laba kotor pada PT. Perdana Gapuraprima Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Daulay, Riski Paridah (2018) Studi Komparasi Multi Level Marketing Konvensional dengan Multi Level Marketing Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

F

Fahlepi, Ardiansah (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Pegadaian Syariah Unit Pelayanan Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

H

H, Dani (2020) Pengaruh Pendapatan terhadap laba kotor pada perusahaan PT. Holcim Indonesia Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hakim, Mhd. (2020) Analisis daya saing sepeda motor merek Honda dan Yamaha : studi kasus pada konsumen di Desa Pasar Baru Malintang Kecamatan Bukit Malintang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hamonangan, Sangkot (2020) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hanum, Syafrida (2017) Pengaruh Financial Leverage terhadap Earning Per Share (studi kasus pada perusahaan farmasi yang terdaftar di indeks saham syariah Indonesia). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Emmi Hairani (2017) Pengaruh brand image terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Hamzah Nur Anwar (2015) Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan produk gadai di PT. Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ito Aspiani (2017) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pestisida “akarisida” (studi di UD. RH HRP Binanga Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurkholijah (2019) Pengaruh biaya produksi, biaya operasional dan penjualan terhadap laba bersih pada PT. Aksha Wira International Tbk pada tahun 2011-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Roni Rasoki (2017) Pengaruh Relationship Marketing (Hubungan Pemasaran) terhadap loyalitas nasabah tabungan iB Prima Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rudiansyah (2017) Analisis strategi pemasaran pada PT. Indako Trading Coy Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Siska Amalia (2018) Analisis kepuasan konsumen dalam berbelanja online pada aplikasi shopee (studi kasus pada masyarakat kota Padangsidimpuan Kecamatan Paangsidimpuan Utara). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ali Akbar (2020) Pengaruh pengetahuan, lokasi dan religiusitas santri terhadap minat menabung di bank syariah (studi kasus santri pondok pesantren Darul Falah Langga Payung). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Dewi Suaidah (2019) Analisis bauran pemasaran terhadap penjualan Salim Bakery. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Mahmudi (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan sahabat (studi kasus PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Sibuhuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Masnu Roida (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah memilih jual beli emas mulia pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Alaman Bolak Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Nurjanna (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada metro mitra usaha (studi kasus masyarakat Pudun Jae Lingkungan 1 Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Padilah Sari (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada toko Fauzan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Sepriana (2020) Analisis faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian pakaian bekas pada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hsb, Ainun Mardiah (2020) Strategi pemasaran produk gadai emas dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariah Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hutasuhut, Anisa Yuliana (2020) Pengaruh promosi terhadap keputusan masyarakat Kelurahan Sitinjak menggunakan produk tabungan haji di bank syariah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

J

Juwanda, Dwika Putri (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih program studi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

K

Karlina, Karlina (2019) Pengaruh fee based income dan biaya operasional terhadap laba Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

L

Lindayani, Lindayani (2020) Pengaruh promosi terhadap minat pedagang pakaian di pasar Sangkumpal Bonang untuk menabung di Bank Syariah Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lisnawati, Uba (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan ternak ayam potong (studi kasus: PT. Indojaya Agrinusa Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Aminah (2021) Pengaruh religiusitas, lingkungan sosial, dan iklan terhadap minat menabung (studi kasus: masyarakat Kelurahan Wek V Siborang Kec. Padangsidimpuan Selatan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Iqbal Febriansyah (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada doorsmeer Raja Auto Car Center Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Mhd Rafki (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat guru pendidikan Agama Islam Dalam memanfaatkan Bank Syariah (Studi Kasus Di Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nurhaida (2018) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian so klin liquid (studi kasus ibu rumah tangga desa Manunggang Jae). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Riska Hartika (2020) Pengaruh promosi dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Rumaitsah (2019) Pengaruh etika pemasaran islam terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Muḍarabah Pada BMT Insani Sadabuan Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Seri Devi (2017) Pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan nasabah memilih tabungan Muamalat iB Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Siti Hardiyanti (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pada Lia Garden (LG) Dalan Lidang Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

M

Maribaya, Yusni (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus toko Panggabean di Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Marwah, Sofa (2016) Pengaruh promosi terhadap penjualan pada Aman Fashion dan Style Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Matondang, Nurmala (2017) Pengaruh disiplin kerja terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Sayur Matinggi Kecamatan Sayur Matinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Muda, Iskandar (2020) Pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Graha Yamaha cabang Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Muhammad, Ridwan (2017) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Graha Yamaha di Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

N

Nainggolan, Yasrida (2016) Prakiraan penjualan produk minuman 350 ml Minute Maid Pulpy Orange periode Maret 2016 – Desember 2016 pada UD. Mulia Jaya Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Anita (2017) Strategi pemasaran produk tabungan haji arafah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Capem Panyabungan Dengan Analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Aulia Dhea Bastara (2020) Pengaruh hutang lancar terhadap laba usaha pada PT.Arwana Citramulia Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Handayani (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik merek wardah (studi kasus mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Masroani (2017) Pengaruh pelayanan bagian marketing terhadap loyalitas nasabah pembiayaan di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk KCP Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Sakdiah (2019) Faktor-faktor mempengaruhi laba bersih pada PT. Akbar Indo Makmur Stemic 2009-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Winda Junianti (2020) Analisis pengaruh ekuitas merek, kualitas, dan daya tarik iklan terhadap loyalitas konsumen produk televisi merek LG di Desa Huraba I Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Yohana Rizky Nindari (2019) Pengaruh kemasan, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah angkatan tahun 2017 Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Zahratul Ainy (2018) Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk yakult (studi kasus masyarakat kelurahan Bincar Padangsidimpuan Utara). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nst, Hanni Rizki Maulida (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen berbelanja di Swalayan 88 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhasanah, Nurhasanah (2017) Pengaruh pelayanan dan citra pegadaian syariah terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa layanan gadai pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

P

PaneI, Eniza (2018) Pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan nasabah memilih tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariaha Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pardede, Arnisah (2015) Pengaruh lokasi terhadap minat nasabah melakukan pembiayaan muḍārabah di BMT Insani Sadabuan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Parlindungan, M. Raja (2017) Pengaruh brand image (citra merek) dan harga produk terhadap loyalitas pelangan PT. Maxxis Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Muhajir Wahyudi (2020) Faktor-faktor yang memengaruhi minat generasi milenial dalam menggunakan mobile banking. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Ari Wardana (2019) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Risky Perdana (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja di Swalayan Yasir Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Purba, Dewi Yanna (2020) Pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Sariayu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Purnama, Atika (2017) Pengaruh penjualan terhadap laba kotor pada PT. Perdana Gapura Prima Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Putra, Putra (2019) Pengaruh pembiayaan jual beli, pembiayaan bagi hasil, intellectual capital, dan pembiayaan ijarah terhadap kinerja keuangan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Tahun 2016-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Putri, Mirlan Sari (2017) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah pembiayaan pensiun pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Aek Kanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

R

Rahmi, Rika (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk hni-hpai (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ramadhansyah, Ramadhansyah (2016) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor honda pada PT. Indako Trading Coy Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ramayani, Ramayani (2019) Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Fauji Rafsanjani (2017) Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian produk smartphone samsung (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Riska (2016) Pengaruh bauran promosi terhadap minat nasabah menggunakan produk mulia pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pegadaian Syariah Sadabuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Riska, Riska (2017) Pengaruh biaya produksi terhadap laba perusahaan pada CV Kampoeng Kaos Madina. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Afriyanti Br (2018) Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan produk tahu pada UD. Rendi Purnama Syahputra Kecamatan Sungai Kanan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Muhammad Rasoki (2017) Perkiraan penjualan emas mulia pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Alaman Bolak Padangsidimpuan periode semester I 2017– semester II 2019. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

S

Safitri, Adek (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah terhadap produk mulia pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Alaman Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Santika, Mira (2019) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada Hotel Hotel Natama Syariah Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sarinah, Nur (2015) Pengaruh marketing syariah terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Sindanglaya Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Silitonga, Lamin (2019) Perencanaan strategis pemasaran Koperasi Agrina Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ari Saputra Rhamadan (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Showroom Honda Arista Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Aripuddin (2019) Pengaruh penjualan produk Amanah, mulia dan gadai terhadap pendapatan pada PT. PEGADAIAN UPS Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Fauziatul Fhadila (2015) Strategi pemasaran produk ULaMM Syariah dalam upaya menarik minat masyarakat menjadi nasabah PT. PNM ULaMM Syariah Unit Panyabungan dengan menggunakan analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Juni Aprida (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi laba kotor PT. Akbar Indo Makmur Stimec Tbk Periode 2007-2015. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Muhammad Syarif (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand switching pada produk tehbotol sosro. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nur Aviah (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi impor kedelai di Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nurmalia (2020) Analisis strategi pemasaran usaha jasa pada uli motor Padangsidimpuan dengan menggunakan analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Olyo Mides (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat usaha mikro kecil menengah menjadi nasabah pembiayaan pada lembaga keuangan syariah (studi kasus usaha mikro kecil menengah kecamatan Padangsidimpuan Selatan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Risva Yolanda (2018) Pengaruh Brand Image, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen tupperware (studi pada masyarakat Kampung Jawa Kecamatan Padangsidimpuan Utara). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suci, Rita (2016) Analisis perhitungan cicilan sepeda motor (studi kasus sistem konvensional dan sistem syariah). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suhada, Azis (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Sipirok menjadi nasabah pada Unit Pegadaian Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Susanto, Jarot Eko (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusuan konsumen dalam membeli smartphone VIVO (studi kasus masyarakat Lingkungan III Padangmatinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

T

Tanjung, Irma Suriani (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian handphone Merek Xiaomi pada masyarakat Kelurahan Wek II Kecamatan Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Y

Yusmeida, Mira (2020) Pengaruh penjualan bersih dan beban operasi terhadap laba usaha pada PT. Wilmar Cahaya Indonesia Tbk Tahun 2011-2019. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yusniati, Shara (2019) Pengaruh biaya distribusi terhadap volume penjualan gypsum di UD. Indah Gypsum Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Z

Zaynarriyah, Rosmita (2019) Pengaruh iklan dan citra merek minyak goreng Sunco terhadap keputusan pembelian masyarakat Desa Hutabargot Nauli. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Zega, Jeni Kurnia Cahaya (2020) Pengaruh ekuitas merek, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan Bank Syariah di Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Wed Apr 21 03:01:43 2021 WIB.