Electronic Theses of IAIN Padangsidimpuan

Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W
Number of items at this level: 132.

A

Afifah, Nurul (2020) Analisis strategi pemasaran terhadap produk pembiayaan back to back dalam upaya menarik minat nasabah pada Bank Muamalat KCU Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Alexander, Dina (2017) Pengaruh pengetahuan dan iklan terhadap minat menabung di Bank Syariah (studi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2014). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Amir, Faisal (2020) Strategi pemasaran barang dagangan pada UD. F. Muammar Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Amzah, Muhamad Zulfakhri (2019) Pengaruh motivasi terhadap keputusan mahasiswa menabung di Bank Syariah (studi kasus mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Andriasyah, Andriasyah (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di PT. POS Indonesia KCP. Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Astuti, Tri (2018) Analisis pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian unioil pada UD. Putra Motor Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aulia, Ruli (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor honda di PT. PSJ Raya Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Azhari, Rian (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian terhadap sepeda motor honda beat di Desa Ranjobatu Kecamatan Muara Sipongi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

B

Batubara, Ernita (2019) Faktor-faktor yang memengaruhi minat nasabah memilih tabungan haji (Studi kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Rahmadani (2017) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan nasabah di Unit Pegadaian Syariah Sadabuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

D

Dalimunthe, Putri Azizah (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan di Galeri Elzatta Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Daulay, Rita Purnama Sari (2015) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Oloan Ummah Sidempuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Desman, Harya (2015) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pegadaian Syariah Sadabuan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dewi, Silfana (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat menjadi nasabah KPR iB Griya pada PT. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

E

Efriana, Efriana (2016) Pengaruh atribut produk dan penerapan nilai islam terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Syariah Sibolga. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

F

Fadly Harahap, Muhammad (2021) Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di hotel (studi kasus pada Hotel Natama Syariah Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fahlepi, Ardiansah (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Pegadaian Syariah Unit Pelayanan Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fariza, Nando (2017) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Graha Yamaha di Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

G

Gultom, Evi Uliana (2015) Strategi pemasaran pembiayaan murâbahah pada usaha mikro di BMT El Fajr 006 Kelurahan Losung Batu Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

H

Halimatussakdiah, Halimatussakdiah (2018) Pengaruh brand image, brand equity, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian sepeda motor Beat: Study kasus masyarakat Desa Huta Raja Kecamatan Panyabungan Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Handayani, Shinta (2017) Pengaruh biaya produksi dan biaya promosi terhadap laba perusahaan pada PT. Holcim Indonesia Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Handayani, Tri (2018) Pengaruh sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS) dan dana pihak ketiga (DPK) terhadap Financing To Deposit Ratio (FDR) Pada PT. Bank Syariah Mandiri Tbk. Periode 2010-2017. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Andi Ramadan (2016) Analisis perbandingan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen di Swalayan Aman dan Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Artia Ayu Putri (2019) Pengaruh kualitas produk pupuk dan harga pupuk bersubsidi tergadap minat beli konsumen pada kelompok Tani Padangsidimpuan Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Devi Valentina Sari (2017) Pengaruh biaya promosi terhadap jumlah tabungan muḍārabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ernida (2020) Pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan produk UD. Salacca Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nur’ aisyah (2018) Pengaruh biaya promosi terhadap dana pihak ketiga Bank BRI Syariah Indonesia 2010-2015. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Robiatul Adawiyah (2019) Pengaruh penjualan, biaya operasional, utang jangka panjang dan utang jangka pendek terhadap laba usaha PT. Astra Agro Lestari Tbk tahun 2011-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Romi Ahmad Sanusi (2016) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah di BMT Insani Sadabuan Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Sepwina Yahdin (2018) Strategi pemasaran produk tabungan Haji Arafah di PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hariyanti, Rahma (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian honda vario (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Dahriani (2016) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk di UD. Salacca Desa Aek Nabara Parsalakan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Hotnida (2014) Strategi pemasaran produk gadai syariah dalam upaya menarik minat nasabah pada Unit Pegadaian Syariah Sadabuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Milawati (2017) Strategi pemasaran produk jasa pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. KCP Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Nila Sary (2020) Analisis keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di PT. Pegadaian Cabang Pembantu Syariah Alaman Bolak Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Yusdimah (2017) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Syariah Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hidayah, Nur (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat pedagang di pasar baru Panyabungan untuk menabung di Bank Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

J

Jerni, Rita (2017) Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan deposito mudhārabah pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk periode 2007-2016. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

K

Kartika, Sri Ayu (2014) Strategi pemasaran produk funding di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Oloan Ummah Sidempuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Kholijah, Siti (2018) Pengaruh iklan televisi dan harga terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk Hijab (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Kholilah, Siti (2020) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian beras premium pada Perum Bulog Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Koto, Asna Mahdalena (2017) Pengaruh keandalan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

L

Lubis, Arpan Marwazi (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Fitri Hamsani (2017) Pengaruh lokasi dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rahmat Syariah Swalayan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Harry Ansyari (2016) Proyeksi penjualan produk pupuk urea pada PT. Pertani (Persero) unit pemasaran Padangsidimpuan periode oktober 2016 – Juni 2017. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Hasanah (2018) Pengaruh kualitas produk dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian produk yakult (studi kasus di kelurahan Sigalangan Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Hasriwani (2017) Pengaruh produk dan pelayanan terhadap minat pedagang pakaian di Pasar Baru Panyabungan melakukan pembiayaan pada Bank Syariah di Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nila Rizki (2019) Pengaruh pelayanan dan produk terhadap keputusan siswa-siswi SMA Negeri 2 Plus Sipirok memilih tabungan simpatik di Bank Syariah Mandiri KCP Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nurasni (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Kelurahan Pasar Kotanopan untuk menjadi nasabah di PT. PNM ULaMM Syariah Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Risdiani Rahmi (2015) Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syariah terhadap kepuasan nasabah KPR IB Muamalat di PT.Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

M

Mahrani, Elli (2021) Analisis strategi pemasaran produk tabungan emas dalam upaya menarik minat nasabah PT. Pegadaian Cabang Syariah Alaman Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Maisaroh, Maisaroh (2017) Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada PT Indofood Makmur Tbk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mandasari, Eka (2020) Strategi pemasaran tabungan muḍarābah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk KCU Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mardiani, Mardiani (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan dalam memutuskan pembelian handphone merek Oppo. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Marito, Putri (2020) Strategi bauran pemasaran pada PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

N

Nasution, Abd. Aziz (2018) Pengaruh promosi dan pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah di Unit Pegadaian Syariah Madina. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Devi Hardianti (2021) Analisis strategi pemasaran pada PT. Selera Asli Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, M. Syukri (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa berbelanja online di kalangan mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Masbulan (2017) Pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk mi instan pada mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Pardamean (2019) Strategi pemasaran kredit pemilikan rumah (KPR) pada PT. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsdimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Rima (2020) Strategi pemasaran produk tabungan ib rencana pada PT Bank Sumut cabang syariah Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Riski Muliadi (2019) Analisis faktor–faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Rizki Hidayat (2017) Strategi promosi pembiayaan murabahah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Syahridayanti (2020) Pengaruh modal kerja terhadap penjualan pada PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk, periode 2011-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Zulfahmi (2017) Pengaruh strategi promosi terhadap volume penjualan tabungan di PT. Bank SUMUT Cabang Pembantu Syariah Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Novita, Dede (2020) Pengaruh bagi hasil, pelayanan dan promosi terhadap simpanan deposito mudharabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk KC Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nst, Kholilah Jayanti (2016) Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada Rahmat Syariah Swalayan cabang City Walk Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurcahaya, Nurcahaya (2018) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih tabungan wadiah di Bank Syariah Mandiri KC Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nuryubaidatun, Siti (2016) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik wardah: studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

P

Pebrianti, Siti (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada Puskesmas Siabu Kabupaten Mandailing Natal). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Piliang, Nuraini (2016) Pengaruh segmentasi, targeting dan positioning terhadap volume penjualan pada CV. Putra Lubuk Raya Mandiri Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Irpan Suleman (2020) Analisis swot penggunaan media promosi dalam pemasaran produk tabungan Ib Muamalat haji dan umrah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kcp. Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Rika Purnama (2019) Strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk KCU Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Purwanto, Dwi (2020) Strategi bisnis Coffee Shop Marcoffee di Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

R

Rahman, Abdul (2019) Pengaruh citra merk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu Nike (studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ramadhani, Aulia (2020) Strategi public relations dalam membangun kepuasan layanan terhadap konsumen di PT. Pegadaian Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Risnawati, Risnawati (2015) Pengaruh pelayanan dan motivasi terhadap nasabah produk M3.50 PT. PNM (persero) ULaMM Syariah Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Hawani (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Swalayan 88 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Hidayat Syah Putra (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat nasabah menggunakan e-banking pada PT. Bank Syariah Mandiri kantor cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Mahadir (2016) Persepsi pengusaha toke salak Kecamatan Angkola Barat terhadap Bank Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Mas Ainil Mardiyah (2020) Pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada UD. Cinta Rasa di Desa Sidadi 1 Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Nurhelimah (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah memilih tabungan Muamalat Reguler Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Nurimah (2017) Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan dana pihak ketiga pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah di Indonesia tahun 2010-2014. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rizki, Muhammad (2018) Analisis strategi pemasaran produk Ar-Rum (Ar-Rahn untuk usaha mikro kecil) pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Alaman Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rohima, Siti (2016) Pengaruh nilai taksiran dan faktor situasional nasabah terhadap keputusan nasabah dalam melakukan gadai di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Alaman Bolak Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rosinar, Rosinar (2017) Pengaruh strategi pemasaran simpanan haji terhadap minat nasabah di PT. Bank Sumut Syariah KCP Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

S

Safaat, Ridho (2017) Pengaruh biaya distribusi dan jumlah karyawan terhadap volume penjualan produk salak pada Koperasi Agrina Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sahlan, Sahlan (2015) Persepsi nasabah PT. ULaMM Syariah Kotanopan (studi kasus Desa Muara Saladi). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Saputra, Riski (2020) Pengaruh strategi pemasaran dan pengetahuan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Dia Purnama (2020) Pengaruh labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk KFC (Studi Kasus pada Konsumen KFC Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Intan Kumala (2016) Pengaruh biaya promosi terhadap dana pihak ketiga pada PT. BNI Syariah periode 2010-2015. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Nirwana (2015) Strategi pemasaran PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Oloan Ummah Sidempuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihombing, Anggina Safitri (2017) Pengaruh media periklanan terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihombing, Rahmayani (2018) Pengaruh promosi terhadap minat nasabah menggunakan produk Tabungan Marwah di PT. Bank SUMUT Cabang Pembantu Syari’ah Rantauprapat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihotang, Muhammad Aziz Aulia (2016) Pengaruh pelaksanaan promosi terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. PNM ULaMM Syariah Unit Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Silitonga, Lamin (2019) Perencanaan strategis pemasaran Koperasi Agrina Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simbolon, Delvia Nora (2017) Pengaruh promosi, harga dan produk terhadap keputusan pembelian kartu seluler lebih dari satu operator di Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simorangkir, Ade Saputra (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Swalayan 88 Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Amalia Ulfa (2019) Pengaruh pengetahuan dan iklan terhadap minat menabung di Bank Syariah (studi kasus pada masyarakat Kelurahan Padang Matinggi Lestari Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ari Muhammad Supar (2017) Pengaruh bagi hasil dan promosi terhadap keputusan nasabah memilih bank syariah (studi kasus pedagang Pasar Raya Kodok Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Chairani (2018) Pengaruh nilai taksiran, biaya-biaya, promosi dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa gadai emas syariah pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Efrina Riski (2019) Pengaruh biaya promosi terhadap penjualan madu royal jelly (studi kasus PT. Shadnet Work Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Evi Zuliani Sopiah (2014) Strategi marketing mix pembiayaan rahn emas bsm di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Fitri Ana (2016) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah memilih tabungan Muamalat Prima pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ibrahim (2018) Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kompor gas merek rinnai (studi kasus masyarakat Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Lenni Syah (2020) Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian luwak white koffie (studi di Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Mila Ropah (2021) Peran customer service dalam meningkatkan loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk KCP Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nur Fadhilah (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian es krim Aice di koperasi Toserba Syariah Al-Falah IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nur Hikma (2020) Analisis efisiensi saluran pemasaran karet di Desa Batu Tambun Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nurmalia (2020) Analisis strategi pemasaran usaha jasa pada uli motor Padangsidimpuan dengan menggunakan analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Rosnita Fitri (2018) Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian hijab merek Rabbani pada CV. Rabbani Asysa Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sahlah Sumayyah (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pelajar untuk menjadi nasabah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. KCP Sibuhuan (studi kasus Yayasan Pondok Pesantren Al-Mukhlisin Sibuhuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Siti Hartina (2018) Pengaruh produk dan promosi terhadap kepuasan nasabah memilih tabungan iB Muamalat pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Padangsidimpun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Winda Lavita Nora (2020) Analisis pengaruh pelayanan, harga, lokasi dan layout terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada bengkel AHASS PT. Sukses Motor Globalindo Gunung Tua (Kab. Padang Lawas Utara). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Yuli Amanda (2019) Analisis pengaruh promosi terhadap dana pihak ketiga pada PT.Bank Syari’ah Mandiri Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Yusnita (2017) Pengaruh brand image dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sitompul, Pitri Anti (2019) Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar merek IM3 (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sormin, Samsul Borkat (2015) Strategi pemasaran produk KPR iB Griya pada Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suchro, Patimah (2020) Strategi pemasaran produk funding di. PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk KCP Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suriani, Nelly (2017) Analisis pengaruh kualitas pelayanan pengiriman surat terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suryani, Ade Irma (2020) Strategi bauran pemasaran beras dalam perspektif ekonomi Islam (studi pada bidang komersil Perum Bulog Kantor Cabang Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suryani, Lely (2017) Pengaruh Promosi terhadap keputusan menjadi nasabah di Unit Pegadaian Syariah Manggis Bukittinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

T

Tambunan, Rani Elvani (2021) Pemberian motivasi oleh Kepala BC(business center) HNI-HPAI (halal network international herba penawaral wahida Indonesia) kepada konsumen di Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Muhammad Rawi (2019) Strategi pemasaran produk cicil emas pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Kampung Pajak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Saima Putri (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah KPR iB Griya (studi kasus Bank SUMUT Cabang Syariah Sibolga). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Siti Aisyah (2017) Pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan atribut produk terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa jurusan ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tarihoran, Citra Dewi (2017) Pengaruh minat pedagang Sangkumpal Bonang terhadap produk cicil emas pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

U

Utami, Putri (2019) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda : studi kasus pada masyarakat Desa Manunggang Jae. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

V

Veronika, Dili (2019) Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan di Toko Rizki Arloji Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

W

Wahyuni, Seri (2017) Analisis pengaruh pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian obat di apotek madina Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wardiah, Rizki Jahra (2016) Analisis SWOT pemasaran terhadap tabungan iB Muamalat Sahabat pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wati, Epa Winda Meli Lisda (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah memilih tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Mon Apr 19 12:01:05 2021 WIB.