Electronic Theses of IAIN Padangsidimpuan

Items where Subject is "14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140213 Public Economics- Public Choice"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | H | I | M | S
Number of items at this level: 7.

B

Batubara, Habib Syahputra (2019) Pengaruh margin, kinerja karyawan, strategi pemasaran terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan pembiayaan murabahah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

H

Halimatussakdiah, Halimatussakdiah (2018) Pengaruh brand image, brand equity, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian sepeda motor Beat: Study kasus masyarakat Desa Huta Raja Kecamatan Panyabungan Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Raja Zainal Abidin (2019) Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menggunakan jasa perbankan syariah (studi kasus Desa Pudun Julu Kec, Padangsidimpuan Batunadua). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Susi Indriani (2015) Pelaksanaan analisis kelayakan nasabah dalam pembiayaan modal kerja di pt. bank muamalat Indonesia tbk, kantor cabang pembantu Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

I

Irmayani, Irmayani (2018) Analisis kualitas pelayanan pt. simtorex mandiri express. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

M

Marito, Ulpa (2016) Analisis pelelangan barang jaminan pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Alaman Bolak Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

S

Sari, Rahmita (2019) Strategi pemasaran produk gadai syariah dalam upaya menarikmenarik minat nasabah pada unit Pegadaian Syariah Madina. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Mon Apr 19 12:01:00 2021 WIB.